Home Umum Program “SMS KAJ”

Program “SMS KAJ”

 

 

 

Keuskupan Agung Jakarta, kaj

Dalam rangka Tahun Pelayanan Kasih 2014 dan bersumber dari semangat Pelayanan Pastoral KAJ “Gembala yang Baik dan Murah Hati,” maka Keuskupan Agung Jakarta membuka jalur kontak langsung dari umat ke KAJ melalui Program SMS KAJ.

Dengan SMS KAJ ini, maka setiap umat dapat langsung menghubungi KAJ melalui Pesan Singkat atau SMS. Program SMS KAJ ini dikelola langsung oleh Sekretariat KAJ.

Beberapa Ketentuan SMS KAJ:

* Setiap umat yang hendak mengirimkan SMS ke KAJ hendaknya menggunakan bahasa yang sopan, singkat, dan jelas. Janganlah mengirimkan SMS bernada SARA ataupun yang mengandung kekerasan verbal.

* Setiap SMS yang dikirimkan harus mencantumkan Identitas Nama Asli dan asal Parokinya diakhir kalimat Pesan Singkatnya atau SMS.

* KAJ akan menjaga kerahasiaan nomor HP dan identitas umat yang mengirimkan SMS ke KAJ

* Jika Pesan atau Info yang disampaikan dirasa penting, maka KAJ akan menghubungi kembali umat yang mengirimkan Pesan atau Info tersebut.

* KAJ tidak berkewajiban membalas setiap SMS yang masuk.

* Nomor SMS KAJ hanya digunakan untuk menerima dan mengirimkan SMS bukan untuk menelpon atau ditelpon.

* Jika ingin menyampaikan pertanyaan atau info lebih lengkap dan/atau disertai lampiran, silahkan mengirimkan email ke: Sekretariat KAJ (kaj_sekretariat@yahoo.co.id)

Semoga melalui Program SMS KAJ ini, Persekutuan Gerejawi kita semakin kuat dan dipenuhi oleh Damai dan Kasih Allah. Amin.

No. SMS KAJ:

0811 880 3233

(SMS ONLY!)